Senin, 21 Okt 2024
  • Selamat Datang Di Official Website SMPN 2 Nglames Kabupaten Madiun

Karya Guru dan Siswa

Terbit : 9 Oktober 2024

Workshop Fast Track (Sertifikat Level 1) bagi calon Sekolah Rujukan Google di Kabupaten Madiun

Workshop Fast Track (Sertifikat Level 1) bagi Calon Sekolah Rujukan Google di Kabupaten Madiun, 4-5 Oktober 2024 Pada tanggal 4-5..
Terbit : 9 Maret 2024

Menyusun Cerita Praktik Baik ( Best Practice )

Mengatasi Perilaku Merokok Agar Berhenti Merokok Kelas IX SMPN 2 Kare Dengan Metode Behavioral Teknik Kontrak Perilaku   https://drive.google.com/file/d/1pMv2obBrWs-H3eNCX6ViiQSnVPcqwv4E/view?usp=sharing
Terbit : 22 Januari 2024

Program makan sehat untuk mendukung anak anak yang sehat

Implementasi program makan sehat di SMPN 2 Nglames dapat berkontribusi signifikan pada kesehatan dan perkembangan optimal siswa. Berikut adalah beberapa..
Terbit : 22 Januari 2024

STOP Bulying di Sekolah

Melakukan inisiatif STOP Bullying di SMPN 2 Nglames adalah langkah yang sangat penting untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman, nyaman,..
Terbit : 22 Januari 2024

Kebersamaan untuk menciptakan kebersihan lingkungan di SMPN 2 Nglames

Kebersihan lingkungan di SMPN 2 Nglames dapat dicapai melalui upaya bersama dari seluruh komunitas sekolah, termasuk siswa, guru, staf, dan..
Terbit : 22 Januari 2024

Program makan sehat untuk mendukung anak anak yang sehat

Program makan sehat untuk mendukung anak-anak yang sehat di SMPN 2 Nglames adalah langkah penting dalam memastikan pertumbuhan dan perkembangan..
Terbit : 22 Januari 2024

Pemanfaatan Linkungan sekolah untuk mendukung Program Kegiatan Adiwiyata

Program Adiwiyata adalah program nasional di Indonesia yang bertujuan untuk mendorong sekolah-sekolah untuk menjadi lembaga pendidikan yang peduli lingkungan. Pemanfaatan..
Terbit : 15 Oktober 2021

Inspirasi “Arti Kejujuran”

Waktu itu, saat aku masih duduk di bangku SMP, aku mengerti tentang apa itu kejujuran. Pilihan untuk berbohong dan jujur,..
Terbit : 15 Oktober 2021

Cerpen “Perjuangan Gadis Kecil”

“Perjuangan Gadis Kecil” Karya : Siswa Di suatu desa yang cukup jauh dari kota, ada seorang gadis manis bernama Wulandari...
Terbit : 15 Oktober 2021

Pentingnya Budi Pekerti

Siang itu, jam dinding menunjukkan pukul 14.00, artinya tidak lama lagi pelajaran akan selesai dan kelas akan pulang. Akupun melihat..
Terbit : 15 Oktober 2021

Kisah Tauladan Kejujuran Anak Akui Perbuatan Mencuri Mainan

Lingkungan dapat membentuk karakter seseorang jika dibangun sejak kecil. Apa yang telah diajarkan oleh orang tuanya, pasti terbawa hingga ia..
Terbit : 15 Oktober 2021

Cerpen “Sampai Ujung Usia”

“Sampai Ujung Usia” Karya : Siswa Namaku adalah Riko Agung Pratama, kawanku di kampus sering sekali memanggilku Agung, entah apa..
KELUAR